Friday 11 November 2016

Website Video Youtube

logo youtube

Youtube adalah sebuah media social buatan google yang berupa website video. Kebanyakan dari kita pada tahun 2016 ini sudah tak asing lagi dengan yang namanya Youtube. Sebuah tempat yang mengizinkan anda untuk mengupload berbagai macam video dan membagikannya dengan orang-orang terdekat anda atau kepada para pengguna internet luas.

 Dalam masa perkembangannya hingga saat ini, Youtube merupakan media social yang cukup efisien dan praktis. Ribuan atau mungkin jutaan pengguna telah menggunakan website video ini, mulai yang muda, tua, bahkan yang masih sekolah dasar sudah mengerti cara menggunakan Youtube.

tampilan youtube

 Untuk mengunggah atau mengupload video ke Youtube anda diwajibkan untuk masuk atau daftar ke Youtube. Jika anda sudah memiliki akun Email Gmail maka secara otomatis akan terdaftar dalam akun Youtube pula. Jika anda belum mempunyai akun gmail anda dapat mendaftar gmail seperti tutorial yang pernah kami post sebelumnya yaitu cara membuat email gmail terbaru.

 Cari dan tonton! Inilah slogan yang bisa kita buat untuk menyimpulkan website video Youtube ini. Ketika anda ingin melihat sebuah resep makanan anda tinggal mengetik nama resep dan klik search, kemudian anda akan disuguhkan dengan banyak video yang berkaitan dengan resep makanan tersebut. Ketika anda merasa lelah dan butuh sebuah video humor untuk menyegarkan diri anda, atau mungkin ingin menonton video lagu terbaru dari artis yang paling anda gemari, semuanya yang anda ingin lihat hampir semua ada disini.

 Jadi untuk para pembaca yang ingin membutuhkan sebuah hiburan berupa video kami  sarankan untuk mencoba youtube sebagai pilihan utama. Ini dikarenakan youtube merupakan website video yang bisa dikatakan cukup sempurna, baik dalam konten video maupun tampilan yang memanjakan konsumen.

No comments:

Post a Comment