Tuesday 20 December 2016

Info trawas car free day pasker desember 2016

Wah… Sudah lama sekali rasanya Trawas Zone tidak bertegur sapa dengan para pembaca. Bagaimana kabarnya? Masih semangat? Ohohoho… 


Mulai hari minggu pertama tanggal 4 desember 2016 hingga minggu ketiga tanggal 18 desember 2016, tiga minggu berturut-turut kita telah bersama-sama mengadakan dan memeriahkan acara trawas car free day pasker. kami yakin semangat dan antusias warga trawas masih berkobar dan membara ( ohohoho… gosong donk ).

Kami hadir kembali membawa sedikit kabar baik dan kabar buruk bagi para peserta Trawas car freee day pasker. Yah… Mau bagaimana lagi? Setiap perjalanan selalu memiliki perpisahan, dan setiap ada hal yang di akhiri akan selalu ada hal yang baru untuk dimulai ( nyesek banget ). Eits!!! Cuma bohongan kok hagagaga... Tapi yang sedikit kabar buruk dan kabar baiknya yang beneran.

Oke… Dari pada bicara gak jelas kita menuju topik pembicaraan saja. Mau dimulai dari mana dulu nih? Yang baik apa yang buruk dulu? Hm… ( penulis mulai galau ). Yah.. kita mulai dari kabar buruk dulu, bisa dibilang kabar buruk itu bagaikan sebuah penyakit  dan kabar baik bisa kita samakan dengan sebuah obat. Biar enakan gitu, abis ambruk trus disembuhin. ohohoho… So… Check this out…

Kabar Buruk
Acara car free day pasker trawas mulai akhir minggu desember 2016 yang bertepatan dengan hari raya natal 25 desember 2016 hingga tanggal 8 januari 2017 akan dipastikan tidak diadakan ( alias libur sementara ), dan akan diadakan kembali mulai bulan januari minggu ketiga tanggal 15 januari 2017.

Dibilang berita buruk juga gak buruk-buruk banget, di bilang berita baik itu juga gak mungkin banget kan? Trawas zone mendengar info ini dari salah satu panitia Car free day pasker trawas. Jadi bisa dianggap sebagai sebuah kepastian tanpa embel-embel “ GOSIP ”.

Kabar Baik
Selama car free day pasker trawas dalam mode libur sementara, para panitia telah mengajukan sebuah acara untuk diadakan pada hari minggu tanggal 1 januari 2017. Kami masih belum tahu betul acara apa yang akan diselenggarakan, tapi yang pasti bukan acara CFD pasker trawas.

Car free day pasker di trawas meskipun baru beberapa kali diadakan dan dari rutinitas yang selalu rapi serta meriah sudah bisa dikatakan bahwa CFD pasker sudah serupa dengan gaya hidup baru masyarakat trawas dan sekitar. Semoga acara ini bisa selalu berlanjut dan semakin berkembang, baik dari segi pengunjung maupun kualitas acara.

Sebuah apresiasi layak untuk diberikan kepada para panitia selaku penyelenggara Trawas Car free day pasker. Membuat sebuah kemeriahan di sebuah pegunungan terpencil merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan.

Sekian info trawas car free day pasker untuk akhir desember 2016 dari kami Trawas Zone. Semoga info tersebut bisa berguna bagi anda sekalian, khususnya masyarakat trawas. Untuk acara selanjutnya, tetap nantikan info terbaru dari kami.

No comments:

Post a Comment